Monday, April 16, 2012

Weekend Dinner

Kemarin hari minggu jalan-jalan bareng Aira dan Isti ke Mall Bekasi, tujuan pertama sih tadinya cuma mau cari provider buat ipad2 istri, cm provider yang dituju gak ada, akhirnya kita end up main di Fun world. Kasian soalnya Aira, pengalaman ke pameran komputer di JCC, dia cm bisa nemenin ortunya jalan2 liat2 produk komputer, dan bener2 gak ada waktu buat Aira.

Fun World Bekasinya dibagi dua, yang satu di sisi kanan, isinya wahana2 mainan anak2, carousel, trus gajah meleduk, kereta-keretaan, dan lain2, Aira dah nunjuk2 "mau naik mau naik", oke deh, kita ke kasir dulu ya, pas sampe kasir, dah tanya ini itu, karena beda sama Timezone yang semua pake kartu, disini per wahana bayar, ada sih paket terusan, cm pas liat wahananya kayaknya gak semua bisa di mainin sama Aira, akhirnya kita mau beli dua tiket wahana saja, tapi.............. pas di tanya :

Isti      : "mbak, anak saya boleh ditemenin khan naik carousel, soalnya belum bisa deh naik sendiri
Mbak : " udah berapa tahun mbak?" *sambil ngeliatin badan anak gw
Gw     : 2 tahun lebih mbak

Mbak : "Udah bisa deh sendiri ya"
Isti      : " Emg gak  boleh yang di temenin"
Mbak  : "Boleh kok
Gw      : " Ya udah 2 wahana aja mam, yang lain gak bisa dinaikin jg"
Mbak  : "Tp kalo mau ditemein harus terusan pak, yang tiket satuan gak bisa"
Gw      : "GAK JADI MBAK KALO GITU"

................................ BT

Akhirnya kita cabut ke tempat Fun World yang satu lagi, isinya sih mainan yang macem Dingdong keluar tiket hadiahnya, dan ke kasir, modelnya kayak Timezone sih, pake kartu yang bisa isi ulang, oke deh main disini aja, Aira jg oke2 aja sih *secara masih kecil ya :D.

Permainan pertama kita main Tenis virtual, yang bisa kita maininnya gerak pake badan, bukan pake tombol, Aira bingung pas main sampe akhirnya dia gak suka dan pindah ke permainan lain, akhirnya gw yang nerusin, dengan asiknya gw main dan gak sadar, ampe keringetan, pas nengok, itu bapak2 sama ibu2 yang nemenin anaknya main, sampe pada ngeliatin gw, dan akhirnya mereka ngantri gitu pengen nyoba, akhirnya gw karena gak enak, gw kalah2in aja deh, padahal masih pengen lanjut main T__T.

Terus ya sudahlah bingung khan Aira gak ada yang bisa main, dan dia cm main di mobil2an sambil duduk, kaki jg lom nyampe ke gas rem nya, akhirnya gw sama isti malah keasikan main basket sendiri, hahahah, ortu stress, malah pake acara kompetisi point lagi, tp seru jg. dah bosen, Aira ngomong " Makan makan", hmm oke deh yuk makan.

Pas jalan keluar Fun world, Aira liat deh tuh resto2, sambil nunjuk, makan-makan, gw blg, "jgn disini, kita ketempat lain ya sayang, aira akhirnya kesel sambil ngomong, mau sini mau sini aja makannya, akhirnya ya kita paksa aira dengan dirayu2 ke tempat Restoran Belanda Favorit HEMA, tempatnya enak dan makanan sedap :D.

Sepanjang perjalanan dah BT mukanya Aira, kesel tp gak ngerti harus apa, akhirnya dia diem aja :D, sampe di HEMA akhrinya dia seneng lagi, Aira kita pesenin Pofertjes + Chocolate ice cream + vanilla Shakes, gw pesen Bakso Hema, enak banget nih bakso, dan isty gak pesen apa2, huehehhe, cuma nemenin Aira makan :D.

Yang Aira suka dah gw duga, pasti Vanilla shakes nya aja, pofertjesnya cm satu biji dimakan sama dia, abis itu gak mau lagi, akhirnya ya isty yang makan. Tempat dan menu nya lengkap dan dijamin sedap semua ini, gw sekeluarga suka dan cocok banget disini. Mudah2an segera buka deh di tempat2 lain ya Hema....Pleaseeee :D.

Ini Baksonya, udah diacak2 huehehe, cm liat deh Warna dagingnya.....Hmmmm Sedap :D

Porfertjes + Chocholate Ice Creamnya........ini jg lezat banget 

Liat deh Aira, huehehehhe

Nah ini minum gue, Ice Blackcurrant, asem2 seger :)

No comments:

Post a Comment